• Kantor Kecamatan Telanaipura. Klik <a href='http://kectelanaipura.jambikota.go.id' target='_blank'>Explore</a> untuk detail
  • Kantor Gubernur Jambi. Klik <a href='http://kectelanaipura.jambikota.go.id' target='_blank'>Explore</a> untuk detail
  • Daerah Wisata Danau Sipin Kota Jambi. Klik <a href='http://kectelanaipura.jambikota.go.id' target='_blank'>Explore</a> untuk detail
  • HUT RI KE-72 MERDEKAAA. Klik <a href='http://kectelanaipura.jambikota.go.id' target='_blank'>Explore</a> untuk detail
  • CAMAT TELANAIPURA DAN KETUA TP.PKK KECAMATAN TELANAIPURA KOTA JAMBI. Klik <a href='http://kectelanaipura.jambikota.go.id' target='_blank'>Explore</a> untuk detail
Camat Telanaipura Kota Jambi

VISI DAN MISI KECAMATAN TELANAIPURA
Selasa, 20 Januari 2015 | 14:10:22 WIB | Dibaca: 749 Kali


Kantor Kecamatan Telanaipura

" V I S I "

"Menjadikan Kecamatan Telanaipura Sebagai simpul pelayanan Prima yang didukung SDM yang profesional menuju Kota Jambi sebagai pusat perdagangan dan jasa  yang berbasis pada masyarakat yang berakhlak dan berbudaya.”

" M I S I "

  1.  Meningkatkan kapasitas kelembagaan dan kualitas sumber daya aparatur
  2. Meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan
  3. Meningkatkan kualitas pelayanan publik
  4. Meningkatkan ketentraman dan ketertiban masyarakat
  5. Meningkatkan saran dan prasarana kecamatan yang mendukung pelayanan kepada masyarakat
  6. Terciptanya lingkungan kecamatan yang indah bersih dan nyaman.

 

Makna yang terkandung dalam Visi Kecamatan Telanaipura tersebut sebagai berikut :

  • Mengedepan profesionalisme yang dilandasi oleh tata nilai dan norma akhlak dan budaya dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi kelembagaan yang berorientasi kepada pelayanan publik
  • Mengedepankan profesionalisme yang dilandasi tata nilai sosial dan norma akhlak dalam pelayanan prima kepada masyarakat.

   Visi Kecamatan Telanaipura tersebut diharapkan memberikan kontribusi aktif dalam rangka mendukung pencapaian Visi Kota Jambi tahun 2014-2019 “ Terwujudnya Kota Jambi Sebagai Pusat Perdagangan Dan Jasa Berbasis Masyarakat yang Berakhlak dan Berbudaya.

 

 

 

MISI I          :

Meningkatkan kapasitas kelembagaan dan kualitas sumber    daya aparatur

 

TUJUAN I   :

Meningkatkan kinerja pelaksaan tugas, fungsi dan peran kelembagaan

 

 SASARAN  :

1) Meningkatnya kemampuan sumber daya aparatur  dan manajemen (tata kerja kelembagaan)

2) Meningkatnya pelayanan admisnistrasi, sarana dan prasarana kelembagaan.

 

MISI II        :

Meningkatkan kualitas perencanaan dan pembangunan.

TUJUAN II   :

Meningkatkan perencanaan pembangunan kecamatan yang partisipatif yang berbasis pada kebutuhan pembangunan.

SASARAN    :

Meningkatnya kualitas perencanaan pembangunan kecamatan

 

MISI III        :

Meningkatnya kualitas pelayanan publik

TUJUAN III   :

Meningkatkan tertib administrasi

SASARAN      :

Meningkatnya pelayanan administrasi yang mudah, cepat,  akurat dan terjangkau

 

MISI IV          :

Memelihara dan menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat.

TUJUAN IV     :

Memelihara dan menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat.

SASARAN       :

Terpeliharanya ketentraman dan ketertiban masyarakat

 

 

 

MISI V         :

Meningkatkan  sarana dan prasarana kecamatan yang mendukung pelayanan kepada masyarakat

TUJUAN V    :

Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

SASARAN    :

Meningkatnya pelayanan kepada masyarakat

 

MISI VI         :

Terciptanya lingkungan kecamatan yang indah, bersih dan nyaman

TUJUAN VI    :

Terpeliharanya keindahan, kebersihan dan kenyamanan di Kecamatan Telanaipura

SASARAN    :

Keindahan, kebersihan dan kenyamanan di Kecamatan Telanaipura

 

 

 

 

 

 


 






KOMENTAR ANDA